Kriminal HukumPeristiwa

Narkoba Masih Merajalela, Seorang Pria Ditangkap Saat Sedang Nyabu Di Salon

Dompu, FokusNTB – Pengungkapan kasus narkoba oleh Polres Dompu kembali terjadi. Selasa (7/9) pukul 18.30 WITA, Sat Resnarkoba Polres Dompu menangkap seorang pria yang diduga memiliki sabu.

Berawal dari laporan informasi dari masyarakat kelurahan simpasai bahwa ada yang melaksanakan pesta narkotika di salah satu salon di kelurahan simpasai.

Menindak lanjuti informasi tersebut, tim opsnal narkoba melaksanakan pantauan disekitar wilayah simpasai dan memastikan di salon Ocha ada yang sedang pesta narkotika. Tidak menunggu lama, Tim Opsnal langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan.

Penggeledahan oleh petugas

Dari hasil penggeledahan didapat 1 (satu) gulung plastik klip transparan berisi kristal bening yang diduga shabu-shabu, 1 (satu) buah tabung kaca berisi kristal bening yang diduga jenis shabu-shabu, 1 (satu) buah kotak rokok Surya 12. 3 (tiga) buah korek api yang 2 diantaranya sudah dimodif, 1 (satu) buah alat hisap (bong),1 (satu) buah sekop, uang tunai sejumlah Rp. 320.000,00 (tiga ratus dua puluh ribu rupiah).

Pelaku dan barang bukti

Selanjutnya untuk proses penyidikan lebih lanjut, barang bukti dan terduga diamankan ke Mako Polres Dompu.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH S.I.K, melalui Kasat Narkoba, mengatakan pelaku di tangkap di salon Ocha Kelurahan Simpasai, Kecamatan Woja. Terduga diringkus saat sedang melakukan pesta narkotika.

“Bahwa benar telah dilakukan penangkapan terhadap terduga MK (24) warga Lingkungan Bali Satu, Kelurahan Bali, Kecamatan Dompu. Tertangka saat sedang asik melakukan pesta Narkoba” mengkonfirmasi Iptu Ramli SH.

Fokus NTB

FokusNTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat | email : fokusNTB@gmail.com

Related Articles

Back to top button