Kriminal HukumPeristiwa

Curi Emas Saat Idul Fitri, Seorang Pemuda Berlebaran dalam Sel

Dompu, Fokus NTB – Pada hari Kamis (13/5) sekitar pkl. 07.15 wita terjadi dugaan tindak pidana pencurian di rumah Tanti (34) yang tinggan di desa Karamabura, Dompu.

Sebelum berangkat sholat Idul Fitri, korban menyimpan barang berupa emas serta uang dalam lemari baju. Sekembalinya pulang sholat Idul Fitri korban kembali mengecek barang miliknya tersebut dan melihat sudah tidak ada.

Akhirnya korban melaporkan hal tersebut ke polisi. Seperti yang tertulis pada Laporan Nomor : Polisi /20/V/ 2021/ NTB/Res.Dompu /sek Dompu.

Diduga pelaku memasuki rumah pelapor lewat pintu belakang rumah yang tidak terkunci dan mengambil satu kalung emas, satu gelang emas model empat kembang, dan satu cincin emas.

Pelaku D (21) warga desa Karamabura, Dompu. Kini pelaku pencurian telah diamankan pada Jumat (14/5).

“Pelaku berikut barang bukti telah diamankan untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut” tutur KASI Humas Polres Dompu IPDA Handik dalam release persnya.(Din)

FokusNTB

Pengelola menerima semua informasi tentang Nusa Tenggara Barat. Teks, foto, video, opini atau apa saja yang bisa dibagi kepada warga. Untuk berkirim informasi silakan email ke fokusntb@gmail.com

Related Articles

Back to top button