Kabar WargaPeristiwaSosial

Salut ! Awali Tahun 2022, Samawa Kijang Club Berbagi Terhadap Sesama

Sumbawa Besar, Fokus NTB – Salut apa yang dilakukan oleh Samawa Kijang Club (SKC) kabupaten Sumbawa pada awal tahun 2022 memberikan bantuan kepada sesama, seperti memberikan sedekah kepada salah satu warga kelurahan Lempeh, keluarga Mustafa, istri, Sri Rahayu, beralamat jalan Garuda Gang remala RT 01 RW 02 kelurahan Lempeh, bahkan keadaan suami mengalami sakit menahun, pada hari Minggu (9/1).

Menurut Ketua SKC, Samsul Hilal menyampaikan bahwa awal tahun ini, kami melaksanakan kegiatan sosial berbagi kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan perhatian dan bersama anggota SKC secara langsung memberikan bantuan berupa uang tunai dapat meringankan beban berobat, terangnya.

Samsul menambahkan dengan adanya informasi yang didapat secara spontan SKC menuju rumah suami – istri ini sudah menahun mengalami penyakit stroke ringan, dan istri sekitar enam tahun terbaring sakit, dengan anak yang masih sekolah, maka langsung menuju kerumah pak Mustafa melihat keadaanya langsung.

Kegiatan berbagi ini merupakan salah satu program sosial yang kami wujudkan secara nyata, serta ini juga dapat meringankan masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan.

FokusNTB

Pengelola menerima semua informasi tentang Nusa Tenggara Barat. Teks, foto, video, opini atau apa saja yang bisa dibagi kepada warga. Untuk berkirim informasi silakan email ke fokusntb@gmail.com

Related Articles

Back to top button