KesehatanPeristiwaSosial

Pihak RSUD Dompu Sumbang Makanan Siap Saji Untuk Korban Banjir

Dompu, FokusNTB – Curah hujan yang turun di kota Dompu pada Kamis sore (11/11) sekitar pukul 15.30 WITA terpantau cukup besar. Hal tersebut telah menyebabkan naiknya level air di Sungai Silo.

Akibatnya luapan air membanjiri perumahan warga yang berada disekitar bantaran Sungai Silo. Sehingga membuat ibu-ibu yang rumahnya kebanjiran untuk sementara belum bisa memasak dan mempersiapkan konsumsi karena dapurnya juga tergenang air dan lumpur.

Hal tersebut membuat manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu prihatin akan keadaan warga. Untuk membantu warga, maka pihak RSUD Dompu memberi sumbangan pada korban yang terdampak banjir.

Mewakili Direksi RSUD Dompu, bantuan tersebut diserahkan oleh Kabid Pelayanan Dewi Mahligai Putri S.Keb M.Kes, Kabid Pengembangan
Ervina S.H, Kasubag Keuangan Halinda Al-Katiri, SE. Sumbangan diterima langsung oleh Kepala Pelaksana Badan Penanggulanagan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Dompu Tajudin HIR SH, M.Si di kantornya Jl.Udang, Kelurahan Bali, Dompu pada Jum’at (12/11) sekitar pukul 09.00 WITA.

“Dalam sumbangan ini terdiri 200 bungkus makanan siap saji dan beberapa air mineral yang akan disalurkan oleh BPBD sebagai pihak yang menangani bencana di kabupaten Dompu” jelas Muhamad Iradat S.Gz, Humas RSUD Dompu, yang dihubungi via telepon.

Fokus NTB

FokusNTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat | email : fokusNTB@gmail.com

Related Articles

Back to top button