PeristiwaSosial

Sangor Green Indonesia Kembali Hijaukan Labuhan Sangoro dengan Pohon Kurma

Sumbawa, Fokus NTB – Sangor Green Indonesia (SGI) yang berkedudukan di desa Labuhan Sangoro kecamatan kembali akan menyalurkan bibit kurma ke masyarakat. Sangor Green Indonesia dikenal sebagai organisasi kemasyarakatan yang giat dibidang penghijauan.

Irwan Wibowo, bendahara Sangor Green Indonesia menyatakan bahwa, bibit kurma sudah tiba di sekretariat Sangor Green Indonesia, tinggal dibagikan ke masyarakat.

“Tahap kedua ini ada sekitar ratusan bibit kurma yang akan kita bagikan ke masyarakat Desa Labuhan Sangoro. Ini adalah salah satu program utama dari Sangor Green Indonesia guna menjadikan Desa Labuhan Sangoro menjadi Desa Pesisir yang Hijau,” ucapnya.

Sementara itu, dihubungi melalui telpon, pendiri dari Sangor Green Indonesia, Hasanuddin atau yang akrab dipanggil Bang Hasan mengatakan bahwa, program-program yang dilaksanakan akan terus dijaga dan dikembangkan mengingat niat dari Sangor Green Indonesia ingin memajukan desa Labuhan Sangoro sebagai desa pesisir yang hijau.

“Sangor Green Indonesia juga tetap mengadakan Sedekah Jumat guna mengajak masyarakat untuk gemar bersedekah,” tambah pengusaha muda asal Sumbawa yang berdomisili di Karawang Jawa Barat ini.

FokusNTB

Pengelola menerima semua informasi tentang Nusa Tenggara Barat. Teks, foto, video, opini atau apa saja yang bisa dibagi kepada warga. Untuk berkirim informasi silakan email ke fokusntb@gmail.com

Related Articles

Back to top button