PemerintahanPeristiwa

Camat dan Kapolsek Pajo Silahturahmi dengan Seluruh Calon Kades Ranggo

Dompu, Fokus NTB – Camat Pajo M. Kamrun SH, dan Kapolsek Pajo IPTU Abdul Malik SH bersilahturahmi dengan seluruh calon Kades Ranggo Kec. Pajo Kab. Dompu, Kamis (27/5). Tampak hadir dalam acara silaturahmi tersebut Babinsa Sertu Rusli, Ketua Panitia Pilkades Ranggo Drs Sumarno, dan beberapa personil kepolisian.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Pajo menyampaikan tujuan melakukan silaturahmi terhadap semua cakades guna menciptakan kamtibmas selama proses tahapan Pilkades yang aman dan damai. Dan juga mengidentifikasi permasalahan apa yang menjadi kendala dalam menghadapi Pilkades Ranggo.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Pajo IPTU Abdul Malik SH juga menghimbau calon Kades dapat mengendalikan tim sukses dan pendukungnya agar membantu pihak Polsek Pajo dalam menciptakan Pilkades yang damai dan kondusif. “Serta tidak menjadikan kontestan Pilkades sebagai ajang perjudian,” pinta beliau. Kemudian Kaplosek Pajo juga menghimbau agar segala bentuk kegiatan dalam tahapan Pilkades selalu mengikuti Prokes Covid-19, yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

Ketua Panitia Pilkades Ranggo Drs. Sumarno menyampaikan dalam acara tersebut bahwa Panitia Pilkades akan mempersiapkan tahapan kampanye. “Untuk mekanisme kampanye dan penyampaian visi misi Calon Kades Ranggo, kami akan meminta Panitia Kab. Dompu untuk memberikan rujukan mekanismenya dan nantinya akan disampaikan ke masing-masing Calon Kades Ranggo.

Atas silaturahmi tersebut seluruh Calon Kades Ranggo mengucapkan terima kasih kepada Camat Pajo, Kapolsek Pajo dan Panitia Pilkades serta seluruh Rombongan atas kedatangan silaturahminya. Disampaikan pula dari masing-masing calon bahwa sampai saat ini belum ada permasalahan ataupun kendala dalam proses tahapan Pilkades serta akan membantu Polsek Pajo untuk menjaga Kamtibmas di Desa Ranggo dan tidak menjadikan ajang perjudian dalam Pilkades Ranggo.

Para Calon Kades Ranggo juga akan menerapkan Prokes selama masa Pandemi Covid-19 serta mengingatkan kepada tim sukses dan pendukung untuk menerapkan Prokes 5M.(Din)

FokusNTB

Fokus NTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat I email: fokusntb@gmail.com

Related Articles

Back to top button