KesehatanPeristiwa

Danramil 1607-9 Utan Rhee Beserta Jajaran Antusias Divaksin

 

Utan, Fokus NTB – Sukseskan program pemerintah dalam penangan pandemi Covid 19, Tiga Pilar sekecamatan Utan- Rhee divaksin tahap 2. Anggota Koramil 1607-09 Kecamatan Utan- Rhee Kabupaten Sumbawa bersemangat sukeskan vaksinasi wajib untuk jajaran TNI, Polri dan Kecamatan di KUPT Puskesmas Utan, Senin (22/3).

Danramil 1607-09 Utan-Rhee, Kapten Inf. Triono Budi Waskito menyampaikan bahwa, kegiatan ini menjadi contoh dan sekaligus memperlihatkan kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat kecamatan utan tidak usah takut divaksin dan jangan percaya berita hoax diluar yang tidak jelas. Contohnya kami ini TNI – POLRI sudah melaksanakan kegiatan vaksin ini dan tidak ada efek sampingnya.

“Tujuan negara untuk vaksin ini adalah melindungi segenap warganya dari serangan wabah virus corona dan untuk mencegah bertambahnya korban jiwa akibat virus covid- 19 ini,” tegasnya.

FokusNTB

Pengelola menerima semua informasi tentang Nusa Tenggara Barat. Teks, foto, video, opini atau apa saja yang bisa dibagi kepada warga. Untuk berkirim informasi silakan email ke fokusntb@gmail.com

Related Articles

Back to top button