PemerintahanPeristiwaPolhukam

DPD Partai Gelora Sumbawa Silahturahmi ke Wakil Bupati Sumbawa

Sumbawa Besar, Fokus NTB –
Rombongan DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Sumbawa melaksanakan silaturahmi kepada Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany, S.Pd, M.Pd. Kedatangan rombongan pengurus DPD Partai Gelora Sumbawa ini diterima langsung oleh Wakil Bupati Sumbawa di pendopo, Selasa (11/1/21).

H. Burhanuddin Jafar Salam, SH.MH selaku Ketua DPD Partai Gelora Sumbawa menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan dari Wakil Bupati Sumbawa atas kedatangan kami ini. Selain untuk bersilaturrahim juga meminta doa dan dukungan agar partai Gelora di Sumbawa ini dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi nyata pada warga Sumbawa serta bersinergi dengan semua pihak untuk kemajuan bersama,” terangnya.

Lanjut BJS, sapaan akrabnya, kunjungan kali ini semata – mata ”Berema jatu Samawa menuju Sumbawa yang gemilang dan berkeadaban”, lantaran sejauh ini Partai Gelora sangat mendukung program -program yang diluncurkan oleh pemerintah daerah Sumbawa.
Partai Gelora merupakan partai politik yang terbentuk pada tanggal 19 Mei 2020 sesuai SK Kemenkumhan Nomor M.HH-11.AH.11.01 tahun 2020.

”Sepanjang untuk kesejahteraan masyarakat. Seperti upaya penurunan stunting, upaya mendatangkan investor hingga rencana Sumbawa sebagai tuan rumah MXGP adalah program yang baik yang perlu kita kawal hingga tuntas,” jelas BJS.

Lanjutnya, selain memberi dukungan kepada pembangunan, pihaknya juga tetap memberikan kritik konstruktif serta menawarkan solusi bagi pemerintahan Mo-Novi.

Sementara itu, Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany S.Pd M.Pd dalam penerimaannya sangat mengapresiasi kedatangan Ketua dan jajaran pengurus DPD Partai Gelora Sumbawa.

Sejauh ini, dirinya dengan Ketua DPD Partai Gelora kabupaten Sumbawa merupakan sahabat dan dan keluarga yang sebelumnya telah saling mengenal atau akrab, termasuk dengan pimpinan pusat yakni Fahri Hamzah.

”Saya dengan senang hati menerima saran dan masukan. Terkait apakah ini salah satu signal politik untuk merapat sebagai persiapan dalam memberi dukungan menjelang Pilkada 2024 mendatang,” menurut Wabup, “itu semua tidak betul, lantaran sejauh ini banyak juga pengurus partai-partai yang lainnya yang datang bersilaturrahim di kediamannya guna membahas pembangunan Sumbawa, termasuk yang dilakukan oleh pengurus DPD Partai Gelora kabupaten Sumbawa saat ini,” jelas Wabup.

Pada tahap awal ini Wakil Bupati menyarankan agar partai Gelora menggunakan semangat gotong royong dalam membangun partai.

Dalam silaturrahim tersebut terdapat pembahasan-pembahasan dari yang ringan sampai serius, diantaranya adalah soal potensi daerah dalam berbagai sektor sangat luar biasa dan dapat menjadi penyeimbang kekuatan nasional.

Sementara itu, Sekretaris Partai Gelombang Rakyat Sumbawa H. Novel SH menyampaikan beberapa pesannya, antara lain, partai agar bisa eksis harus ikut mengirimkan perwakilanya ke DPRD.

Dengan Kehadiran Partai Gelora dipercaya bisa menjadi penengah, karena dalam perwajahan ekonomi dan kedewasaan berbangsa dan negara sebenarnya Indonesia layak disegani. Partai Gelora adalah partai terbuka. Semua bisa masuk dalam partai Gelora. (Amir)

FokusNTB

Pengelola menerima semua informasi tentang Nusa Tenggara Barat. Teks, foto, video, opini atau apa saja yang bisa dibagi kepada warga. Untuk berkirim informasi silakan email ke fokusntb@gmail.com

Related Articles

Back to top button