Kabar WargaPemerintahanPeristiwa

Jalan Lintas Maronge-Sangoro Memprihatinkan, Pemuda Sangoro Suarakan Kepedulian

Maronge, Fokus NTB – Kondisi jalan lintas Maronge – Labuhan Sangoro sangat miris bagi warga desa Labuhan Sangoro melihat kondisi jalan yang rusak parah.

Nanang Surya Nugraha, salah satu tokoh pemuda desa Labuhan Sangoro yang dihubungi wartawan Fokus NTB (4/12) menjelaskan, jalan lintas Sangoro Maronge ini sudah lama dikeluhkan masyarakat Sangoro, bahkan jalan ini sering juga dilalui oleh para wakil rakyat.

Nanang, sapaan akrabnya, berharap kepada para pemangku jabatan, baik eksekutif dan legislatif kabupaten Sumbawa untuk peduli menyuarakan persoalan ini, atau kami yang harus menyuarakan dan membangunkan tidur siang anda, tanyanya.

“Kami sudah diterpa gelombang laut saat mencari nafkah untuk anak istri, kemudian diterpa gelombang darat ketika harus menjual hasil tangkapan kami ke kota,” lanjut Nanang.

Dirinya dalam waktu dekat akan konsolidasi dan akan melakukan aksi besar-besaran apa bila tuntutannya tidak diindahkan, “bila perlu kami buat tenda di dinas pekerjaan umum,” pungkasnya. (Chan)

FokusNTB

Pengelola menerima semua informasi tentang Nusa Tenggara Barat. Teks, foto, video, opini atau apa saja yang bisa dibagi kepada warga. Untuk berkirim informasi silakan email ke fokusntb@gmail.com

Related Articles

Back to top button