Polhukam

Polres Sumbawa Bersama IJTI Dan Wartawan Gelar Jum’at Berkah Baksos Bagi Masker

Sumbawa Besar, FokusNTB –
Polres Sumbawa bersama Ikatan Jurnalis Televisi (IJTI) dan wartawan Kabupaten Sumbawa melaksanakan kegiatan Jum’at berkah Bakti Sosial, Berbagi Masker dan Sarapan Pagi, pada Jumat (22/10) berlokasi di Jalan Garuda, Sumbawa Besar.

Kegiatan tersebut merupakan agenda yang dilaksanakan dalam rangka menuju Kongres Nasional IJTI – VI di Mataram pada tanggal 29-31 Oktober 2021 dan juga Jum’at Berkah yang rutin dilaksanakan oleh Polres Sumbawa.

Kepada media ini koordinator ikatan jurnalis televisi Indonesia Hendri menyatakan bahwa agenda ini sebagai bentuk kepedulian para jurnalis untuk tetap menjaga kesehatan melalui penerapan protokol kesehatan ketika berada di ruang publik.

“Ada sekitar 100 masker dan 100 bungkus Nasi yang kita bagi bersama Polres Sumbawa kepada para pengendara yang melintas di sepanjang jl.Garuda” ucap Hendrik.

Sebelumnya Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK. melalui arahannya kepada para petugas dan awak media yang hadir menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan penyemangat bagi masyarakat untuk tak bosan dan patuh dalam menjaga protokol kesehatan serta tertib berkendara dan membawa kelengkapan Surat dalam berkendaraan.

“Kepada para pengguna jalan kami harapkan untuk tetap memakai masker, jaga imun dan lengkapi kelengkapan kendaraannya saat berkendara” ucapnya sambil membagi masker dan sarapan kepada pengendara motor yang lewat yang didampingi oleh ketua IJTI, PWI dan Wartawan.

Acara tersebut juga diikuti oleh Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Kabupaten Sumbawa, Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Humas Polres Sumbawa dan jajaran kepolisian resor Sumbawa.

Selepas acara baksos dilanjutkan dengan silaturahmi kemitraan Kapolres Sumbawa dengan media dan wartawan.

Fokus NTB

FokusNTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat | email : fokusNTB@gmail.com

Related Articles

Back to top button