PemerintahanPeristiwaSosial

Sangor Green Indonesia Jadikan Desa Sangor Pelopor Desa Pesisir Hijau

Sumbawa, Fokus NTB – Sangor Green Indonesia (SGI) akan melakukan beberapa kegiatan sosial bagi masyarakat desa Labuhan Sangoro kecamatan Maronge, diantaranya penanaman pohon seperti bibit kurma, nangka,kemiri, sirsak, jambu mente dan lainnya.

Sangor Green Indonesia yang berdomisili di Desa Labuhan Sangoro Kecamatan Maronge kabupaten Sumbawa yang terbentuk atas inisiatif beberapa pemuda dan masyarakat yg peduli akan lingkungannya.

“Kita sangat mendukung apa yang dilakukan oleh Sangor Green Indonesia yang ingin menjadikan Desa Labuhan Sangoro sebagai pelopor desa pesisir yang hijau dan membangun nilai nilai gotong royong dalam masyarakat,” ungkap Ketua BPD Desa Labuhan Sangoro, Nasruddin, Selasa (12/10).

Sementara itu ditemui secara terpisah, Sekdes Labuhan Sangoro M. Amin sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Sangor Green Indonesia dan pemerintah Desa Labuhan Sangoro akan mendukung kegiatan Sangor Green Indonesia untuk menjadikan desa Labuhan Sangoro pelopor desa pesisir Hijau.

Hasanuddin, pendiri Sangor Green Indonesia sangat berterima kasih atas dukungan Pemdes dan BPD Desa Labuhan Sangoro, dan mengajak semua lapisan masyarakat desa Labuhan Sangoro untuk menggalakkan nilai gotong royong untuk menjadikan Desa labuhan Sangoro pelopor Desa Pesisir yang hijau. Selain itu kami juga mengadakan sedekah Jumat untuk mengajak masyarakat pentingnya berbagi, ungkap pemilik PT. Orbit Karunia Abadi di Karawang, Jawa Barat.

FokusNTB

Pengelola menerima semua informasi tentang Nusa Tenggara Barat. Teks, foto, video, opini atau apa saja yang bisa dibagi kepada warga. Untuk berkirim informasi silakan email ke fokusntb@gmail.com

Related Articles

Back to top button