PeristiwaPolhukamSosial

2000 Bingkisan Sembako Didistribusikan Polresta Mataram Untuk Warga

Mataram, Fokus NTB – Sesuai intruksi Kapolri, Polresta Mataram menggelar operasi gabungan dalam rangka menertibkan jalannya PPKM Level 4 serta berbagi sembako dengan sesama warga di wilayah hukum Polresta Mataram.

Operasi ini dipimpin oleh Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Hamdani S.Sos M.H M.Han. Dengan terlebih dahulu melaksanakan apel kesiapan yang dilaksanakan di lapangan Pendopo Walikota Mataram, Jumat malam (23/07).

Tampak hadir Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM, Dandim 1606/Mataram Kolonel Arm Gunawan S.Sos, Pasi Ops Kodim Mayor Infanteri Abdul Haris, PJU Polresta Mataram, Kasi Ops Kota Mataram Agus Jewe, serta Sekretaris Pol PP Kota Mataram A’Ank.

Kapolresta Mataram dalam keterangannya menjelaskan kegiatan patroli Blue Light skala besar ini dilakukan dalam rangka PPKM Level 4 sekaligus melakukan pembagian bingkisan sembako kepada warga dan pedagang sebagai bentuk kepedulian dimasa pandemi.

Operasi blue light ini dilaksanakan dalam rangka penerapan status PPKM Level 4 di wilayah Kota Mataram dengan cara mengimbau warga terutama kepada PKL untuk mengikuti aturan yang telah ditetapkan pemerintah selama PPKM terutama dalam penerapan protokol kesehatan.

“Ini sebagai rasa empati terhadap situasi ini Polresta Mataram beserta Polsek jajaran membagi bingkisan sembako sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kota Mataram” ujar Heri.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa sedikit meringankan beban saudara kita yang terdampak PPKM Level 4 di kota Mataram” tutupnya.

Fokus NTB

FokusNTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat | email : fokusNTB@gmail.com

Related Articles

Back to top button