PeristiwaPolhukam

Ulang Tahun Pertama, Samawa Lawyer Club Ajak Anak-anak Doa Bersama

Sumbawa, Fokus NTB – Bahagia dan bangga tengah dirasakan oleh grup Facebook Samawa Lawyer Club yang merayakan ulang tahun pertama, tepat 12 Juni 2021.

Merayakan ultah ini, admin Samawa Laywer Club, Syafruddin SH mengajak anak-anak makan bersama dikediamannya di Lopok, Sabtu (12/6).

Ucapan selamat ulang tahun datang dari Kades Jaya Makmur dan Kades Lopok, dan berbagai kalangan seperti teman terdekatnya dan sesama advokat.

Bang Edot, sapaan akrabnya, ketika ditemui Fokus NTB di Lopok berharap Samawa Lawyer Club tetap menjaga norma dan tata cara bermedia sosial dan mencitptakan harkamtibas.

“Karena Samawa Lawyer Club sudah bekerja sama dalam hal cyber patro, untuk menciptakan harkamtibmas,” ucap advokat yang dikenal ramah ini.

Dirinya berkomitmen akan menghapus dan memberi peringatan kepada anggota forum, grup atau fanspage jika postingan berisi berita SARA, hoax dan ujaran kebencian, serta melaporkan tentang postingan anggota forum tersebut.

FokusNTB

Pengelola menerima semua informasi tentang Nusa Tenggara Barat. Teks, foto, video, opini atau apa saja yang bisa dibagi kepada warga. Untuk berkirim informasi silakan email ke fokusntb@gmail.com

Related Articles

Back to top button