PeristiwaSosial

Percepat Proses Panen Jagung, Babinsa Desa Rhee Loka Bantu Warga Desa Binaannya

Rhee, Fokus NTB – Panen jagung tentu membutuhkan banyak tenaga agar hasil pertanian segera panen, karena itu perlu adanya kerjasama guna saling meringankan beban dan pekerjaan antar kelompok tani.

Babinsa desa Rhee loka Sertu Simon Lembang mengatakan bahwa, dalam melaksanakan pendampingan panen jagung milik pak Hasbullah, Babinsa menginisiasi agar anggota kelompok tani bergotong royong guna meringankan beban biaya, mempercepat proses panen dan juga tetap terjaga rasa kebersamaan, terangnya ke Fokus NTB, Rabu (5/5).

Sertu Simon Lembang juga menambahkan, sudah seharusnya kami sebagai petugas memberikan contoh dan terjun langsung saling bahu membahu membantu warga binaannya dalam panen.

“Artinya keberadaan Babinsa di lapangn sangat dekat dengan masyarakat, sehingga informasi ataupun persoalan dalam masyarakat dapat diselesaikan dengan baik,” ucapnya.

FokusNTB

Pengelola menerima semua informasi tentang Nusa Tenggara Barat. Teks, foto, video, opini atau apa saja yang bisa dibagi kepada warga. Untuk berkirim informasi silakan email ke fokusntb@gmail.com

Related Articles

Back to top button