Polhukam

H. Abdul Talib DPRD Provinsi NTB, Gelar Reses Di Desa Sebasang, Moyo Hulu

Sumbawa Besar – Reses anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat ( NTB)  Fraksi Partai Gerindra dapil V H. Abdul Talib, S.Sos hari ini dilaksanakan di Desa Sebasang Kecamatan Moyo Hulu, Senin(15/2).

Dalam reses tersebut, H. Abdul Talib kepada Fokus NTB mengatakan banyak menampung aspirasi dari masyarakat setempat terutama mengenai pertanian, yang merupakan mayoritas penduduk setempat bertanam dan beternak. “Juga ada kelompok tani Hortikultura tanaman cabe yang semakin berkembang,  hal ini perlu kita dukung penuh,” jelasnya.

Dalam kesempatn itu, beliau berdialog dengan masyarakat yang hadir tentang sarana dan prasarana penunjang kemajuan pertanian. “Tentu kami memberikan masukan agar yang menjadi prioritas dapat diusulkan dan diperjuangkan nantinya,” tambahnya.

Talib juga menjelaskan khusus desa Sebasang yang semangat oertaniannya luar biasa ini menangkap apa yang menjadi persoalan – persoalan yang harus di prioritaskan seperti Sumur Bor dan Akses Jalan Usaha Tani.

Kemudian juga Talib menjelaskan setiap melaksanakan reses persoalan pertanian ini sering dijumpai baik mengenai sarana maupun prasarana penunjang kemajuan pertanian kedepannya. 

Oleh karena itu, sambung H.Talib yang akrab di sapa ini, menyampaikan sangat mengapresiasi masyarakat Desa Sebasang,  yang sangat antusias memajukan pertanian lebih baik lagi kedepannya. 

Di sela kegiatan itu, beliau juga menyampaikan kondisi saat ini terkait masalah Pandemi Covid 19, beliau meminta masyarakat menjalankan protokol Covid – 19, dan kita tetap menjaga diri agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan. (Deds)

FokusNTB

Fokus NTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat I email: fokusntb@gmail.com

Related Articles

Back to top button