Polhukam

Anggota Polsek Bayan Gelar DDS, Ini Pesan dan Harapan Kapolsek

Lombok Utara, Fokus NTB – Anggota jajaran Polsek Bayan Polres Lombok Utara Polda NTB gelar DDS, sekaligus sambang Desa dan sosialisasi tentang penerimaan POLRI di tahun 2024, memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga, masyarakat bertempat di Dusun sukadana Desa Sukadana, Minggu (14/04/2024).

Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K.M.S.i melalui Kapolsek Bayan IPTU I Made Sugiartha menyampaikan untuk wujudkan situasi Kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa sukadana Aipda Wiraguna melaksanakan DDS.

“Dengan warga, masyarakat setempat apabila memarkir sepeda motornya agar menggunakan kunci ganda, tertutup aman untuk mencegah tindak pidana kejahatan yakni, Curas, Curat dan Curanmor dan juga agar bersama – sama menjaga ketertiban dan keamanan diwilayah tempat tinggal masing-masing,” paparnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Bayan Polres Lombok Utara Polda NTB IPTU I Made Sugiartha, menerangkan kegiatan ini dilaksanakan demi terjalin komunikasi yang baik antara Polri dengan warga, masyarakat di wilayah hukumnya untuk menciptakan sitkamtibmas yang selalu terjaga aman, damai dan kondusif.

“Saya selaku pimpinan Kepolisian Sektor Bayan mengajak kepada seluruh toga, toma dan toda untuk terus membantu tugas Kepolisian apabila ada hal-hal yang bisa mengurangi stabilitas Harkamtibmas agar segera melakukan koordinasi kepada pihak kami yang terdekat yakni, Bhabinkamtibmas untuk dilakukan pencegahan, penindakan sehingga semua kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat berjalan sesuai dengan yang di harapkan tanpa adanya halangan, hambatan,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button