www.domainesia.com
PeristiwaPolhukam

Masyarakat Batulanteh Tolak Aksi yang Menganggu Pengerjaan Ruas Jalan Batu Dulang-Tepal

Sumbawa, Fokus NTB – Ruas jalan hotmik yang berkualitas merupakan dambaan seluruh masyarakat Batulanteh karena kebutuhan dasar masyarakat yang harus terpenuhi.

Salah satu tokoh pemuda Batulanteh, Ubaidullah menegaskan bahwa seluruh masyarakat Batulanteh mendukung penuh pengerjaan jalan, agar berjalan lancar dengan hasil yang maksimal.
Pada saat yang bersamaan masyarakat Batulanteh menolak seluruh intervensi atau gerakan-gerakan yang dapat mengganggu proses pengerjaan jalan tersebut.

“Berdasarkan hasil diskusi kami di grup Batulanteh Berbenah, seluruh unsur baik itu masyarakat, pemuda, pemdes, dan pemerintah dalam Muspika kecamatan siap memback up dan pasang badan agar proses pengerjaan jalan dengan baik. Tidak boleh ada satu lembaga yang dapat menganggu atau menggagalkan pengerjaan jalan tersebut,” ujarnya ke Fokus NTB (16/1/23).

Ditambahkan Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumbawa ini, kami berharap pemerintah harus tegas dalam menyikapi gerakan-gerakan eksternal Batulanteh yang ingin menggagalkan agenda kerja atau program kerja pemerintah dalam pemerataan pembangunan.

FokusNTB

Fokus NTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat I email: fokusntb@gmail.com

Related Articles

banner
Back to top button