Kabar WargaNasional

Patriot Nusantara Bersatu DPP Sumut Gelar Rapat Konsolidasi Pembentukan Pengurus

Medan, Fokus NTB – Patriot Nusantara Bersatu (PNB) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Melaksanakan Pembentukan Pengurus Ormas PNB yang diikuti oleh seluruh calon pengurus Se- Sumatera Utara dan Di inisiator oleh Bung Nanang dan Bapak Anderson Silitonga selaku Perwakilan Dewan Pimpinan Nasional Pusat yang membuka rapat, pada Sabtu sore di Jl.Sutomo Ujung, Kec.Medan Timur.(7/5/22)

Acara tersebut dibuka langsung oleh Bapak Anderson Silitonga dan moderator Bung Joe Sidjabat. Dalam hal ini moderator menyampaikan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan meskipun sudah semua di vaksin.

Selanjutnya kepengurusan DPP – PNB Sumatera Utara ini nantinya dapat mengkoordinasikan kegiatan baik di kabupaten/kota dan untuk merencanakan kegiatan program jangka pendek dan jangka panjang nantinya.

Organisasi Patriot Nusantara Bersatu (PNB) yang berbasis massa ini kedepannya bila ada bantuan dana dapat memperjuangkan dan struktur kepengurusan harus dituangkan dalam bentuk surat keputusan dan kepengurusan ini difungsikan mendampingi kegiatan-kegiatan di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Konsolidasi Pembentukan ya Kepengurusan pada hari ini bahwa telah ditetapkan JR. Sitompul sebagai Ketua Terpilih PNB Sumut, Sekretaris Hendry Nainggolan dan Bendahara adalah Ibu Netty Herawati, SE.

Patriot Nusantara Bersatu dibentuk oleh Ketua Umum Gus Ali Handoko untuk menangkal segala bentuk pergerakan Radikalisme di Indonesia yang sudah semakin merajalela di tengah masyarakat luas, dan dengan harapan agar Jajaran Pengurus DPP-PNB dapat memahami hal itu sebagai langkah strategis kedepannya demi menjaga keutuhan NKRI.

Patriot Nusantara Bersatu Provinsi Sumatera Utara bersatu dan berkolaborasi bersama Relawan Sobat GAN’PRAN Sumut yang turut hadir dalam undangan dengan dukungan penuh kepada Tokoh Nasional Pak Ganjar Pranowo untuk naik serta duduk menjadi RI-1 di tahun 2024 yang akan datang.

“Kami Siap Berjuang Mendukung Pak Ganjar Pranowo,” ucap JR. Sitompul Ketua Patriot Nusantara Bersatu Sumatera Utara. (humas DPP-PNB Sumut/hamran)

Related Articles

Back to top button