KesehatanPemerintahanPeristiwaPolhukam

BPKP NTB Apresiasi RSUD Sumbawa, Ini Kata Direkturnya

Sumbawa Besar, FokusNTB – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumbawa dinilai Badan Pemeriksa Keuangan Pemerintah (BPKP) NTB yang terbaik dalam penatausahaan dan pertangungjawaban. Hal tersebut┬áterbukti didalam persiapan penyusunan laporan keuangan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD).

Direktur Rumah Sakit Daerah Sumbawa  dr. Dede Hasan Basri didampingi Sekban DPKAD Didi Darmansyah SE juga ditujuk untuk menjadi pemateri di rumah sakit lainnya di pulau Sumbawa.

Selain atas prestasi tersebut maka berdasarkan arahan BPKP NTB, RSUD Asy-Asyifa kabupaten Sumbawa Barat dan RSUD Dompu telah melaksanakan “Study Komparasi Penatausahaan dan Pertanggungjawaban Keuangan BLUD” ke manajemen RSUD Sumbawa.

Tim dari Pemda Dompu & Manajemen RSUD Dompu
saat kegiatan Sharing Session dengan
Pemda dan RSUD Sumbawa

Direktur RSUD Sumbawa, dr. Dede Hasan Basri, yang ditemui FokusNTB mengatakan, manajeman RSUD Sumbawa yang diakui BPKP pelaporan keuangannya terbaik se-Pulau Sumbawa. “Satu Satunya BLUD Yang Melebihi target yang dimana pemda sumbawa menargetkan 90 milyar dan saat ini sudah melebihi target bahkan mencapai 115 milyar” ungkapnya.

dr.Dede demikian dia akrab disapa menjelaskan, ini terkait laporan menagemen keuangan RSUD Sumbawa “Allhamdulillah BPKP memberikan kami apresiasi dan dinilai kami yang terbaik se-Pulau Sumbawa” ucapnya.

“Tentunya ini capaian yang luar baisa yang dimana Pemda Sumbawa menargetkan 90 milyar, Allhamdulillah sekarang sudah melebihi targer dan sudah mencapai 115 milyar” kata dr.Dede.

Fokus NTB

FokusNTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat | email : fokusNTB@gmail.com

Related Articles

Back to top button