TNI Bersama Rakyat

TNI-Polri Gencar Himbau Warga Untuk Vaksinasi Di Desa Labuhan Bajo

Utan, FokusNTB – Kegiatan vaksinasi terus dimasifkan untuk mendapatkan kekebalan kelompok atau herd community. Untuk itu, TNI-Polri sebagai garda terdepan pencegahan menyebarnya virus Corona ini, terus menghimbau dan mengajak warga untuk mendapatkan vaksin.

Seperti yang dilakukan oleh personil TNI-Polri di desa Labuhan Bajo, kecamatan Utan ini. Melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas, kedua institusi ini gencar ke pelosok desa mensosialisasikan vaksin.

Selasa (30/11), anggota koramil 1607-09 Utan Rhee beserta jajaran Polsek Utan melaksanakan kegiatan Himbauan kepada masyarakat desa Labuhan Bajo Kec.Utan utk hadir dalam keguatan Gebyar Vaksin dari CAR OJK BANK BCA yang akan dilaksanakan pada hari Kamis dan Jumat tanggal 2 sampai dengan 3 Desember 2021.

Hadir dalam kegiatan himbauan tersebut Danramil 1607-09 Utan Rhee Kapten Inf Triono Budi W, Kapolsek Utan Iptu M Yusuf, Kades Labuhan Bajo Bpk Ramli Akhmad, Babinsa desa Lab BajoSerda Spatihi, Babinkamtibmas Brigadir Ardi.

Himbauan dilakukan pada pemukiman warga dan di mesjid. Kegiatan itu berlangsung sampai jam 18.00 WITA  dalam keadaan aman.

Fokus NTB

FokusNTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat | email : fokusNTB@gmail.com

Related Articles

Back to top button