Polhukam

Kapolsek Rhee Bagikan Sembako Kepada Warga Penerima Vaksin Covid-19

Sumbawa Besar, FokusNTB – Polsek Rhee memberikan bantuan sosial berupa bantuan sembako kepada beberapa warga lansia dan warga kurang mampu pada Senin (08/11) pagi.

Bantuan sembako tersebut diserahkan saat pelaksanaan percepatan vaksinasi merdeka yang berada dibeberapa lokasi yakni di UPT Puskesmas Rhee, Balai Pertemuan Dusun Luk A dan Balai Pertemuan Dusun Kuang Desa Luk Kecamatan Rhee.

Kapolsek Rhee IPDA Moch. Ramdhani, S.Tr.K., saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk mendukung serta membantu pemerintah dalam hal percepatan penanganan covid-19 melalui program vaksinasi di kabupaten Sumbawa khususnya wilayah kecamatan Rhee.

Dijelaskan Kapolsek bahwa dalam pelaksanaan vaksin diwilayah hukum Polsek Rhee kali ini menggunakan 2 jenis vaksin yakni Sinovac dan Moderna dengan jumlah total vaksin sinovac sebanyak 217 dosis dan vaksin moderna sebanyak 101 dosis.

Kapolsek juga berharap virus Covid-19 cepat berlalu dan beraharap kepada masyarakat agar tetap patuh menjalankan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

“Selalu gunakan masker dengan benar, jaga jarak, mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas, guna menekan pemenyebaran virus Covid-19” tuturnya.

Fokus NTB

FokusNTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat | email : fokusNTB@gmail.com

Related Articles

Back to top button