PemerintahanPeristiwa

Pertegas Eksistensi, REMPAS Silatuhrrahim Dengan Bupati Dan Wabup Sumbawa

Sumbawa, Fokus NTB – Sejumlah pengurus lembaga REMPAS Sumbawa bersilaturahmi dengan Bupati Sumbawa H.Mahmud Abdullah. Pertemuan hangat itu berlangsung di Ruang bupati, Kompleks Kantor Bupati, Kamis (2/11) siang.

Ketua REMPAS Sumbawa Abdul Karim mengatakan, kedatangan rombongan adalah untuk mempererat tali silaturahmi, terlebih mereka adalah para pengurus baru.

“Selain itu, dalam pertemuan tersebut kami ingin berkolaborasi dengan pemerintah, dengan harapan untuk bersama-sama membawa kemajuan untuk Tau dan Tana Samawa”

“Ini silaturahim awal, kami sebagai lembaga baru berdiri 7 bulan lalu. Selain itu, kedatangan kami untuk membuka wawasan kita semua, agar bisa memiliki peran di seluruh lini” ujarnya saat ditemui usai acara.

Bupati H.Mahmud Abdullah menuturkan, warga REMPAS kedepan harus lebih aktif, lebih cerdas, dan lebih maju dalam segala hal. Sehingga bisa meneruskan cita-cita perjuangan para pendahulu untuk mewujudkan konsep Samawa Tanah Intan Bulaeng

Di tempat yang sama, sekjen REMPAS Herman, juga menuturkan untuk bersama-sama mengembangkan REMPAS Sumbawa menjadi besar dan memiliki peranan untuk masyarakat.

“Peran itu bisa untuk agama dan untuk kenegaraan, termasuk sumbangsih sosialnya ada didalamnya. Jadi punya kewajiban untuk meneruskan perjuangan para petuah terdahulu” ungkapnya.

Selain bersilaturrahim dengan Bupati, para pengurus REMPAS juga bertemu dengan Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviani S.Pd M.Pd. Pada kesempatan tersebut, Wabup Sumbawa tersebut banyak memberikan masukan untuk lembaga REMPAS, khususnya masalah kegiatan sosial.

Fokus NTB

FokusNTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat | email : fokusNTB@gmail.com

Related Articles

Back to top button