Edukasi

Mahasiswa Promer UTS Labuhan Aji Lakukan Senam Pagi dan Bersih-bersih Lingkungan

Tarano, Fokus NTB – Minggu, (30/10/2022) bertempat di halaman Masjid Haqqul Yakin Dusun Terujung, Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Batch 5 Program Merdeka (Promer) Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) Desa labuhan Aji melaksanakan kegiatan senam pagi, setelah senam pagi dilanjutkan dengan gotong royong membersihkan lingkungan sekitar Dusun Terujung dan Dusun Padaelo.

Aktivitas ini bukan hanya dapat membuat raga menjadi sehat, juga dapat mempererat tali silaturahmi dan menjaga keakraban bagi tim promer dan masyarakat setempat sebab dengan kegiatan senam dan gotong royong ini terdapat kedekatan emosional dengan tertawa bersama dan saling bersenda gurau.

Kegiatan ini bertujuan guna mengingatkan setiap orang agar lebih menjaga kebersihan dan kebugaran diri. Selain itu, kebersihan lingkungan pun menjadi faktor paling penting yang tidak boleh dilupakan.

Kegiatan yang dimulai pukul 7 pagi ini diawali dengan senam bersama ibu-ibu PKK Desa Labuhan Aji dan masyarakat Dusun Terujung yang dipimpin oleh seorang instruktur. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka upaya menjaga kebugaran tubuh Tim kkn batch 5 program merdeka UTS, ibu-ibu PKK dan masyarakat setempat . (Dadang/Red)

Related Articles

Back to top button