KesehatanPolhukam

Babinsa Desa Luk Laksanakan Pendampingan Vaksinasi Lansia Tahap Kedua

Sumbawa Besar, Fokus NTB – Untuk sukseskan vaksin tahap kedua, Babinsa Serda M. Natsir, pada Jum’at (4/6) pukul 08:30 WITA melaksanakan kegiatan pendampingan dan menjemput para lansia untuk melaksanakan vakzin bertempat di balai pertemuan dusun Luk A Bukit Tinggi.

Babinsa Desa Luk kecamatan Rhee ini selalu siap dan antusias dalam melaksanakan pendampingan vaksinasi lansia dusun Luk A dan Bukit Tinggi sebanyak 35 orang.

“Tentu pada kegiatan itu, kami TNI bersinergi bersama pemerintah desa, Kades Luk Junaidi SE, Bhabinkamtibmas desa Luk Briptu I Komang Widnyana, dan Kadus Bukit tinggi Darmaji,” jelasnya.

Maka untuk itu mari bersama – sama menjaga ketertiban dilingkungan kita masing – masing serta selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19, hal ini bentuk nyata dalam memerangi penularan virus corona tersebut, ucapnya.

FokusNTB

Pengelola menerima semua informasi tentang Nusa Tenggara Barat. Teks, foto, video, opini atau apa saja yang bisa dibagi kepada warga. Untuk berkirim informasi silakan email ke fokusntb@gmail.com

Related Articles

Back to top button