PolhukamSosial

Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Luk Bersinergi Membantu Masyarakat Desa

Rhee, Fokus NTB – Menyambut datangnya hari Raya Idul Fitri 1442, khususnya di desa Luk Kecamatan Rhee, kabupaten Sumbawa, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas tetap bersinergi membantu masyarakat, seperti mempersiapkan dan menata tempat yang akan ibadah sholat idul Fitri bagi umat Islam yang merayakannya.

Babinsa Serda M Natsir, Selasa (11/5) mengatakan kami selalu bergandengan tangan membantu disetiap kegiatan didesa Luk. Apalagi dalam menyambut datangnya idul fitri bersama dengan kades dan staf desa mempersiapkan tempat ibadah melaksanakan sholat Idul fitri, tentu dengan tetap memperhatikan anjuran kesehatan memperhatikan Protokol kesehatan, terangnya.

“Bersama – sama melakukan penyemprotan disinfektan, menyediakan tempat cuci tangan dan handsanitaiser. Bergabung dengan Satgas Covid desa Luk, bergotong – royong mempersiapkan tempat – tempat ibadah, untuk pelaksanaan sholad idul fitri,” paparnya.

FokusNTB

Pengelola menerima semua informasi tentang Nusa Tenggara Barat. Teks, foto, video, opini atau apa saja yang bisa dibagi kepada warga. Untuk berkirim informasi silakan email ke fokusntb@gmail.com

Related Articles

Back to top button