Polhukam

Jelang Pemilu 2024, Polres Sumbawa Gencar Lakukan Patroli ke KPU Bawaslu dan Parpol

Sumbawa Besar (Fokus NTB) – Polres Sumbawa melalui Personel Samapta melakukan patroli rutin di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bawaslu, dan kantor-kantor partai politik (Parpol) di Kabupaten Sumbawa, Rabu (01/11/23).

Kapolres Sumbawa melalui Plh Kasi Humas Ipda Dwi Nuryanto S. Adm., mengatakan patroli tersebut dilakukan sebagai upaya guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu Pilpres 2024.

“Kegiatan patroli ini, tidak lain untuk memastikan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Sumbawa mulai dari tahap pendaftaran, kampanye hingga sampai dengan tahap pencoblosan, kita berharap situasi di Kabupaten Sumbawa tetap kondusif,” jelasnya.

Ipda Dwi menjelaskan bahwa dalam patroli tersebut anggota melakukan dialog dengan petugas keamanan KPU yang setiap hari melaksanakan penjagaan agar selalu waspada dan berhati- hati , apabila ada sesuatu hal yang mencurigakan agar segera melapor ke Polres Sumbawa.

Dalam kesempatan itu Kasi Humas juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama bersinergi dalam rangka mensukseskan jalannya Pesta Demokrasi yaitu Pemilu 2024 berjalan aman lancar dan kondusif.

Related Articles

Back to top button