Nasrudin Optimis Bertarung di Pemilihan BPD Desa Labuhan Sangoro


Maronge, Fokus NTB - Nasrudin optimis dan siap bertarung di pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) masa bakti 2021-2027, pada 10 April 2021, yang diikuti tujuh calon dari dusun Sangor A dan empat calon dari dusun Sangor B, yang akan selengarakan di Desa Labuhan Sangoro kecamatan Maronge kabupaten Sumbawa.  

Nasrudin, salah satu kandidat yang ikut bertarung di pemilihan Badan permusyarawatan Desa (BPD) No urut 3 mewakili dusun Sangor A, sangat opitimis dan yakin untuk meraih suara terbanyak. Saat disingung terkait dengan niat maju di BPD mewakili Dusun sangor A, dia menjelaskan bahwa  dirinya maju di BPD semata mata ingin mengabdi kepada masyarakat dan siap menerima dan menyuarakan aspirasi masyarakat 

"Itulah tugas Fungsi Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang tercantum dalam Permendagri No.110/2016 , membahas dan menyepakati Rancangan Peraturan Desa bersama Kepala Desa, menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat desa dan melakukan pengawasan kinerja kepala desa," jelasnya. 

Nasrudin sapaan akrabnya mengajak seluruh elemen masyarakat dusun Sangor A saatnya bangkit,  "Karena kita itu saudara dan siap melakukan perubahan yang lebih baik dan memohon doa dan  dukungan kepada seluruh elemen masyarakat dusun sangor A agar datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya. Jangan lupa coblos no 3 nasrudin," ucapanya seraya menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti cuci tangan dan memakai masker karena kita masih dalam masa pandemi covid 19.

0/Post a Comment/Comments