BPD Desa Usar dan Babinkabtibmas Lakukan Gotong Royong Jumat Bersih


Plampang, Fokus NTB - Salut Badan Permusyawaratan Rakyat Desa Usar kecamatan Plampang bersama Bhabinkabtibmas desa Usar, melakukan gotong royong dalam kegiatan juma'at bersih yang di lakukan di Tempat pemakaman umum (TPU) di dusun Pamunga desa Usar, Jum'at (12/3).


Ketua BPD Muhamad Sidik S.Pd menyampaikan kegiatan ini akan selalu sering dilakukan demi menjaga lingkungan agar bersih dan sehat, apalagi ini dalam masa pandemi Covid 19  masyarakat harus menjaga kebersihan dan tetap mematuhi protokol kesehatan, agar lingkungan sehat dan gemilang.

Lanjut Ketua BDP, pada kegiatan ini juga diserahkan sebuah Beruga beserta meteran yang dihibahkan untuk fasilitas umum yang di pasang di pemakaman umum (TPU) agar ini bisa digunakan oleh  masyarakat umum dengan sebaik mungkin. Kedepan ketua BPD juga mengupayakan pengadaan terop, "Iya nanti kita akan upayakan membahas di MUSDES," katanya.

Demikian juga Bhabinkabtibmas Brigadir Zainal Abidin  berharap kedepan agar gotong royong ini lebih sering kita lakukan karena selain lingkungan kita bersih, kita juga tidak mudah terkena penyakit karena kebersihan itu sebagian dari iman. "Babinkabtibmas tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat agar kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan karena kita ini masih dalam masa pandemi covid 19," ucapnya. (Chan)

0/Post a Comment/Comments