Maju Jadi Caketum PB PMII, Joni Satriawan Usung Tagline "PMII Hebat"

Jakarta, Fokus NTB - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) akan menggelar Kongres XX di Balikpapan - Kalimantan Timur. Rencananya, musyawarah tertinggi di organisasi mahasiswa terbesar di tanah air itu akan digelar pada 13 hingga 17 April 2020 mendatang.

Pada kontestasi kongres kali ini, kandidat yang mendaftar sebanyak 20 orang. Terdiri dari 17 kandidat Ketum PB PMII dan 3 kandidat Ketua Kopri PB PMII. Salah satu kandidat Ketum PB PMII adalah Joni Satriawan, merepresentasikan zona Bali Nusa Tenggara.

Dalam kongres ini, mantan Ketum PC PMII Sumbawa ini mengusung Tagline PMII Hebat. Menurutnya, kata "Hebat" ini memiliki makna yang sangat dalam.
Hebat dapat diartikan amat sangat baik, amat sangat dahsyat, amat sangat kuat, bermutu tinggi dan lain-lain.

"Jika kader-kader PMII di seluruh Indonesia ini hebat, maka semua hal bisa dilakukan untuk kemajuan dan kebaikan umat," kata Joni yang dikonfirmasi melalui pesan whatsapp.

Selain itu, Joni juga menyampaikan bahwa dirinya maju menjadi Caketum PB PMII yakni sebagai bentuk dedikasinya terhadap organisasi yang telah mengkadernya kurang lebih selama 10 tahun.

"Saya sudah bismillah. Awalnya saya berniat, dan sekarang saya bertekad. Insya Allah saya siap mewakafkan diri di PMII," tutup alumni pascasarjana Universitas Nasional ini.

0/Post a Comment/Comments