Anggaran Terbatas, KPU KSB Tetapkan 11 Media Mitra Suksesi Pilkada

Sumbawa Barat, Fokus NTB -  Keterbatasan anggaran Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa Barat hanya  menetapkan sebanyak 11 media dalam rangka mensukseskan Pilkada Sumbawa Barat tahun 2020

Ketua KPU kabupaten Sumbawa Barat dalam keterangan pers (15/2) bertempat diruang kerjanya mengatakan karena  terbatasnya anggaran sehingga diputuskan memilih sebanyak 11 media online yg mengajukan penawaran kepada KPU KSB.

"Dalam proses penunjukkan media yg akan bekerjasama dengan KPU KSB, kami telah berkordinasi dengan Bagian Humas Pemda dan Humas Polres Sumbawa Barat," ujar Denny Saputra.

Dia menambahkan hal tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa semua media yg diajak kerjasama adalah media yg secara admistrasinya dapat dipertanggungjawabkan.

"Untuk media yang tidak mendapat porsi, kami sampaikan permintaan maaf yg sebesar-besarnya, bukan karena media tersebut tidak lolos admistrasi tetapi karena keterbatasan anggaran", ungkapnya.

Sambungnya, semua keputusan yang diambil di KPU KSB, adalah keputusan yg diambil melalui forum pleno komisioner.

"KPU KSB dalam menggunakan anggaran, baik anggaran rutin dari KPU RI maupun anggaran hibah dalam pelaksanaan Pilkada 2020 selalu menggunakan prinsip transparan dan akuntabel" tutupnya. (JN/Gaf)

0/Post a Comment/Comments