Komisi V DPR RI Kunjungi Pemerintah Kota Mataram


Mataram, Fokus NTB -Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh menerima kunjungan dari Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) H. Suryadi  Jaya Purnama, ST  bertempat di Pendopo Wali Kota Mataram, Selasa (31/12/2019). Turut mendampingi pada kunjungan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat L. Martawang, Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Kota Mataram H. Mahmuddin Tura dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di Kota Mataram.

Pada kesempatan tersebut anggota Komisi V DPR RI H. Suryadi Jaya Purnama menyampaikan maksud kunjungan tersebut untuk menggali data dan informasi mengenai kebutuhan masyarakat di daerah Kota Mataram.

Sementara itu Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh menyampaikan beberapa pokok permasalahan yang disampaikan pada kunjungan tersebut, seperti: Pelebaran infrastruktur jalan di ruas Jalan Bung  Hatta Kota Mataram, menyampaikan permasalahan sungai dan banjir yang kerap terjadi di Kota Mataram yang mencakup tanggung jawab beberapa pihak, mengusulkan teknologi pengolah sampah untuk mendukung program penanggulangan sampah di Kota Mataram.

Hasil penyampaian tersebut akan menjadi data informasi bagi Komisi V DPR RI untuk diolah dan disampikan kepada mitra kerja DPR RI seperti kementrian terkait sebagai acuan dalam menyusun program kerja. (Sem/Bhani-Humas)

0/Post a Comment/Comments