K3S Kota Mataram Silahturahmi dengan PRSE Di Kota Mataram


Mataram, Fokus NTB -Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Mataram Hj. Suryani Ahyar Abduh menghadiri Acara Silaturrahmi Pengurus Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Mataram Bersama Perempuan Rawan Sosial Ekonomi (PRSE) Di Kota Mataram, pada Hari Selasa (31/12/19) bertempat di Aula Pendopo Wali Kota Mataram. Turut hadir pada acara tersebut Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Mataram Hj. Herlina Eko Saswito dan semua pengurus K3S Kota Mataram.

Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Mataram Hj. Suryani Ahyar Abduh dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada TP. PKK kecamatan dan kelurahan yang telah memberikan kepeduliannya kepada para perempuan yang rawan sosial ekonomi yang berkesempatan hadir pada acara ini. “Mudah-mudahan dilain waktu lain kesempatan kita akan mengadakan kembali silaturrahmi seperti ini”, Tambahnya.

Suryani juga berpesan kepada Ketua TP.PKK kecamatan dan kelurahan untuk terus membangun komunikasi dengan ibu-ibu yang ada di Kota Mataram dan harus memperhatikan serta harus mendengar suara-suara mereka.

Acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada 100 orang Perempuan Rawan Sosial Ekonomi (PRSE) yang langsung diberikan oleh Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Mataram Hj. Suryani Ahyar Abduh.(ndh/sem-humas)

0/Post a Comment/Comments