Desa Malaju Jadi Desa Wisata Bahari


Dompu, Fokus NTB - Gubernur NTB Zulkieflimansyah meresmikan Desa Malaju sebagai Desa Wisata Bahari di Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu (11/01/2020). Pada kesempatan ini, Gubernur NTB mengingatkan pentingnya menanam harapan untuk anak cucu di masa depan.

Bang Zul juga memuji keindahan Pantai Malaju. “Pantai kita ini sangat indah. Setelah menikmati keindahan pantai ini akan lahir banyak puisi dari kita semua,” ucapnya Gubernur.

Pada kesempatan itu, Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin mengaku begitu bersemangat dengan kegiatan tersebut. Momen ini menjadi ajang silaturahim dengan masyarakat Kecamatan Kilo.

Bambang mengungkapkan bahwa saat ini masyarakat Dompu sedang berjuang dalam meningkatkan taraf hidupnya menjadi lebih baik lagi. Penanaman jagung, padi, mangrove dan baru-baru ini yaitu kelor, tak lain ialah untuk meningkatkan item pendapatan bagi masyarakat Dompu itu sendiri.

“Kami di Dompu sampai hari ini baik-baik saja semuanya, kami sedang sibuk menanam jagung, menanam padi dan menanam banyak harapan untuk masyarakat Dompu,” tuturnya.

Bupati pun meminta anak-anak muda Dompu mampu menunjukkan kontribusinya dalam mendukung pembangunan di Dompu. Ia kemudian berharap kabupaten Dompu kedepannya mampu menjadi lebih baik lagi.

“Kita do’akan semoga Allah SWT merahmati semua usaha kita, pendapatan masyarakat kita akan semakin baik, rumah-rumah yang baru dibangun akan semakin bagus,” harapnya.

Dalam kesempatan ini, Gubernur juga menyerahkan alat bantu kesehatan dan mesin penggiling pada perwakilan warga.

0/Post a Comment/Comments