Ekonomi Bisnis

Bupati Sumbawa Barat Teken MoU Pemanfaatan Kayu di Lokasi Pembangunan Bendungan Tiu Suntuk

Taliwang, Fokus NTB – Bertempat di Ruang Rapat Bupati Gedung Graha Fitrah, Senin siang (20/01/20), Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W Musyafirin, M.M menandatangani nota kesepahaman/Memorandum Of Understanding/MoU. Penandatanganan disaksikan oleh Sekretaris Daerah KSB, H. Abdul Azis, S.H., M.H dan Kepala Dinas Penanaman Modal, Perizinan Terpadu Satu Pintu KSB Drs. Tajuddin, M.Si.

MoU yang ditandangani Bupati bersama Direktur CV. Sinar Belantara, Supratman ini adalah terkait Pekerjaan Penebangan dan Pemanfaatan Pohon/Kayu pada Areal Izin Pinjam Pakai Kawasan Hutan (IPPKH) Atas Nama Pemerintah KSB Untuk Pembangunan Bendungan Tiu Suntuk dan Sarana Penunjangnya. Luas lahan IPPKH yang berlokasi di Kecamatan Brang Ene untuk ditebang dan dimanfaatkan Pohon/Kayunya oleh CV. Sinar Belantara tersebut adalah seluas 263 hektar are lebih.(Prokopim)

FokusNTB

Pengelola menerima semua informasi tentang Nusa Tenggara Barat. Teks, foto, video, opini atau apa saja yang bisa dibagi kepada warga. Untuk berkirim informasi silakan email ke fokusntb@gmail.com

Related Articles

Back to top button