Dompu Lantik 23 Kepala Desa Terpilih


Dompu, FokusNTB - Bupati Dompu Bambang M. Yasin melantik dan mengambil sumpah 23 kepala desa hasil pemilihan serentak 12 November 2019 lalu, di Lapangan Beringin Dompu (26/12/2019).

Pada kesempatan tersebut, Bambang M. Yassin mengucapkan selamat kepada seluruh kepala desa terpilih, dan berpesan untuk segera bertugas dan melaksanakan amanah yang diembannnya.

“Dengan dilantiknya para kepala desa hari ini, artinya bersedia menyerahkan sebagian hidupnya dalam artian mengutamakan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi,” ucapnya.

Bupati Dompu tidak lupa berterima kasih kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa serentak tingkat Kabupaten Dompu, Polres Dompu, Kodim 1614 dan seluruh Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Camat, Penjabat Kepala Desa, Panitia Pilkades Tingkat Desa, Badan Permusyawaratan Desa, yang telah mensukseskan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Dompu yang telah terlaksana dengan baik dan damai.

“Sekali lagi saya mengharapkan agar kiranya saudara kepala Desa yang baru dilantik dapat optimal melaksanakan tugas pengabdian dan senantiasa menempatkan terwujudnya kesejahteraan masyarakat serta pelayanan publik yang lebih meningkat sebagai tujuan utama pengabdian dan pelaksanaan tugas. Saya ucapkan “Selamat Bekerja”. Semoga seluruh amal perbuatan kita mendapatkan kemudahan dan kelapangan serta memperoleh nilai ibadah dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkasnya.

Berikut nama 23 Kades yang dilantik tersebut
1. Iryanto (Nangakara),
2. Merafudin (Soritatanga),
3. Supardi (Sorinomo),
4. Hasanuddin (Tambora),
5. Syaifuddin Juhri, S. Pd (Calabai),
6. Saidin A. Wahab (Nangamiro),
7. Sahlan (Pekat),
8. Firman (Beringin Jaya)
9. Mustanadi, S. Sos (Suka Damai)
10. Andi Aswan (Bara)
11. Sam Firdaus (Matua)
12. Dedi Yanto (Kiwu),
13. Sulhan (Malaju)
14. Abdurrahman (Taropo)
15. Syarifuddin (Cempi Jaya),
16. Supriadin (Rasabou),
17. Abdullah (Marada),
18.Fadli (Daha)
19. Muhtar (Jambu),
20. Sudirman (Lepadi)
21. Arsyad Asalam (Kareke),
22. Suhadi (Manggeasi), dan
23. Syahrudin, SH (Katua).

(TM Kominfo Dompu)

0/Post a Comment/Comments