TNI Bersama Rakyat

2 Babinsa Ini Kompak Silaturahim Ke Warga Binaan

Moyo Hilir, Fokus NTB – Koptu Rudianto, Babinsa Desa Serading Kec Moyo Hilir melaksanakan Komsos, Menyampaikan himbuan tentang bahaya Covid-19, kepada warga Desa Serading kec .Moyo Hilir.

“Agar tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid -19, selalu mengikuti anjuran yang diterapkan oleh Pemerintah Pusat dan Daerah seperti rajin cuci tangan pakai sabun, menggunakan masker ketika beraktifitas di luar rumah, jaga jarak, hindari lokasi kerumunan” seru Rudianto ketika mengunjungi warganya.

“Upayakan konsumsi makanan penyeimbang untuk menigkatkan IMUN tubuh dan selalu berdo’a supaya dijauhkan dari segala penyakit. Ini semua kita lakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19  di wilayah kita” tandas Rudianto.

Komsos pada hari Jumat (11/11) pukul 08.15 – 09.00 WITA, bertempat di Desa Serading Kec .Moyo Hilir Kab. Sumbawa.

Begitu pula komsos yang dilaksanakan oleh Sertu Burhanuddin, Babinsa Desa Labu Ijik kec Moyo Hilir. Dalam melaksanakan komsos di wilayah desa binaannya, Babinsa juga mengajak agar menjaga pola makan yang sehat.

Sertu Burhanuddin melaksanakan komsos di hari yang sama pada Jumat (11/11) tepat pukul 09.00. WITA dan berakhir pada 10.10 WITA.

Kegiatan komsos 2 Babinsa ini berjalan lancar dan aman.

Fokus NTB

FokusNTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat | email : fokusNTB@gmail.com

Related Articles

Back to top button