PeristiwaPolhukam

Polres Dompu Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba

Dompu, Fokus NTB – Personil Sat Binmas Polres Dompu Aipda Ismi Andri Nurwati dan Briptu Aprian Prasetia berpartisipasi dalam kegiatan Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba (P4GN) di SDN 01 Woja, Dompu pada Kamis pagi (27/5).

Acara yang diselenggarakan oleh BNK (Badan Norkotika Kabupaten) ini dihadiri juga oleh Ketua BNK Kab.Dompu yang diwakili oleh Asisten 1 Burhanudin S.H, Kepala UPT Kec. Woja, Dinas Kesehatan dan Kementrian Agama. Peserta sosialisasi yaitu siswa siswi SDN 01 Woja yang didampingi oleh para guru.

Menurut AIPDA Ismi dalam keterangannya, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan sejak dini tentang bahaya penyalah gunaan narkoba di generasi muda. Agar generasi muda di harapkan mampu memahami dan mengerti bagaimana bahayanya Narkoba.

Selain memberikan pemaparan tentang bahaya narkoba, Aipda Ismi sebagai wakil Polres Dompu juga mengajak para siswa untuk berdiskusi. “Semoga generasi muda dapat terhindar dari bahaya Narkoba” harapnya seperti yang dikutip Kasi Humas Polres Dompu IPDA Handik Wijaksono.(Din)

FokusNTB

Fokus NTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat I email: fokusntb@gmail.com

Related Articles

Back to top button