BudayaPeristiwa

“Oi DOMPU #Fals Mania” Bakal Gelar Konser Amal “Bunga Trotoar Untuk Palestina”

Dompu, FokusnNTB – Aksi solidaritas untuk warga Palestina terus mengalir dalam bentuk apapun. Seperti yang akan digelar Sabtu 29 Mei dan Minggu 30 Mei. “Oi Dompu #Fals Mania” yang pada aksi damai Rabu (19/5) ikut serta, akan mengadakan konser bertajuk “Bunga Trotoar Untuk Palestina” bertempat di Taman Kota depan Pendopo Bupati.

“Oi Dompu #Fals Mania” sendiri adalah komunitas pecinta musik dan lagu Iwan Fals. Koordinator acara tersebut, Tan Affan Fals ketika dihubungi oleh media ini via apkikasi chat WhatsApp, konser ini untuk menindaklanjuti dari aksi solidaritas untuk Palestina tempo hari.

“Tujuan diadakannya konser amal ini, agar bisa terkumpul dana untuk membantu perjuangan rakyat Palestina mewujudkan kemerdekaannya,” kata beliau.

Tentang konsep acara musiknya, beliau menerangkan akan ada pembacaan puisi dan penampilan teatrikal. Menurut pria yang merupakan alumni SMAN 1 Dompu ini menjelaskan konser amal ini dipadukan dengan bazzar menjual dan melelang barang-barang berharga. “Untuk itu kami berharap tentunya masyarakatnya Dompu ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut baik sebagai penjual atau pembeli,” tuturnya.

Ketika ditanya apakah nanti panggung musik ada spesial perfomance dari bintang tamu, Affan mempersilahkan bagi siapa saja yang ingin mengekspresikan diri dalam bermusik. “Untuk panggung dibuka selebar-lebarnya bagi siapa saja yang ingin tampil dan bermain. Baik itu dari masyarakat umum, maupun dr pemerintahan legislatif dan eksekutif” pungkasnya.(Din)

FokusNTB

Fokus NTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat I email: fokusntb@gmail.com

Related Articles

Back to top button