Kriminal HukumPeristiwa

Seorang Pria Ditusuk Karena Membela Iparnya

Dompu, Fokus NTB – Kasus penganiayaan dengan penusukan menggunakan senjata tajam terhadap dialami Darman (41) warga desa Mbawi pada Selasa (18/5) pukul 19.00 WITA.

Kasat Reskrim melalui Kasi Humas Polres Dompu menjelaskan kronologi kejadian. IPDA Handik mengatakan, empat pelaku menghadang seorang pemuda Lune yang sedang melintas di sekitar jalan cabang desa Lune, Pajo. Namun korban mengatakan agar jangan diganggu karena itu iparnya. Atas ucapan tersebut tiba-tiba salah satu pelaku melakukan penikaman menggunakan belati terhadap korban. Korban mengalami luka tusukan ada dada kiri dan luka sayatan pada punggung kiri.

Karena mengalami luka, korban langsung menyelamatkan diri ke rumah Ridwan yang berada di sekitar lokasi kejadian. Kemudian korban dibawa ke Puskesmas Ranggo untuk dilakukan pertolongan pertama dan selanjutnya korban dirujuk ke RSUD Dompu. Sedangkan para pelaku yang sudah di kantongi identitasnya, melarikan diri.

“Polisi telah mengambil langkah guna mengantisipasi terjadinya tindakan yang tidak diinginkan dari pihak keluarga korban,” terang IPDA Handik. Kini pelaku penusukan telah diamankan ke Polres Dompu untuk diproses hukum.(Din)

FokusNTB

Fokus NTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat I email: fokusntb@gmail.com

Related Articles

Back to top button