PeristiwaPolhukam

Polsek Pajo dan Sabhara Polres Dompu Patroli Cipkon di Obyek Wisata

Dompu, Fokus NTB – Polsek Pajo gelar patroli cipta kondisi di obyek wisata, pantai Fello Janga dan Wadu Jao, desa Jambu, Pajo (15/5). Patroli dilakukan personil Polsek Pajo yang dipimpin oleh Kapolsek Pajo IPTU Abdul Malik S.H dan Personil Sat Sabhara Polres Dompu yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Dompu IPTU Balok Suswantoro.

Dalam patroli tersebut personil Polsek Pajo meminta agar masyarakat pengunjung yang berada di tempat wisata tetap mematuhi Prokes Covid-19 yaitu menggunakan masker dan jaga jarak. Kemudian agar bersama menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

KASI Humas Polrea Dompu IPDA Handik Wijaksono dalam keterangannya, Polsek Pajo juga menghimbau agar pengunjung tempat wisata tersebut tidak mengkonsumsi miras serta meminta menjaga kebersihan disekitar Pantai Wisata.

“Personil Polsek Pajo juga mengharapkan pemuda setempat agar tidak melakukan pungli terhadap pengunjung pantai wisata,” tutur IPDA Handik.

Selain menghimbau tentang pentingnya Prokes Covid-19, personil Polsek Pajo juga membagikan masker terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas di pantai Felo Janga dan Wadu Jao.(Din)

FokusNTB

Fokus NTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat I email: fokusntb@gmail.com

Related Articles

Back to top button