PeristiwaSosial

Puskesmas Utan Laksanakan Vaksinasi Lansia, Didukung Muspika Utan

Utan, Fokus NTB – Kecamatan Utan kabupten Sumbawa, Selasa (11/5) melaksanakan vaksinasi untuk lansia di Puskesmas kecamatan Utan, kegiatan tersebut didukung penuh Muspika Kecamatan Utan.


Menurut Danramil 1607-09 Utan Rhee, Kapten Inf . Triono Budi Waskito, untuk menyukseskan vaksinasi Covid-19 di Utan, seluruh unsur Muspika memberi dukungan penuh, baik dari unsur Koramil, Polsek, dan kecamatan.


Danramil Utan Kapten Inf Triono Budi Waskito berharap dukungan dari semua komponen masyarakat kecamatan Utan, dari tokoh agama, tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda untuk mendukung suksesnya vaksinasi.


Kemudian kegiatan vaksin di kecamatan Utan sudah memasuki 2 tahapan. Tahap pertama sebanyak 739 orang dan tahap kedua 109 orang. Jumlah lansia sekecamatan Utan sekitar 2.187 orang. Vaksinasi ini nanti dilanjutkan setelah idul fitri.

“Semoga kegiatan vaksin ini berjalan dengan lancar dan sukses aman, serta masyarakat semakin sadar dan pentingnya vaksin ini untuk melindung warga terhindar dari virus covid -19,” terang Danramil.

FokusNTB

Fokus NTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat I email: fokusntb@gmail.com

Related Articles

Back to top button