PeristiwaPolhukam

Kapolsek Dompu: Jangan Ada Tunggakan Kasus

Dompu, Fokus NTB – Kapolsek Dompu IPDA Kadek Suadaya Atmaja S.Sos selalu mengingatkan personilnya untuk memonitor kegiatan aktifitas masyarakat yang ada di wilayah Polsek Dompu, agar kenyamanan dan keamanan warga terus terjaga. Hal itu diucapkannya ketika apel pagi, Senin (10/5).

Ditambahkan Kapolsek Dompu, petugas piket jaga diharapkan melaksanakan patroli pada jam 17.20 wita (menjelang buka puasa) dan pada pukul 03.30 wita (menjelang sahur) serta melaporkan hasilnya kepada pimpinan.

Masih lanjut Kapolsek Dompu, agar Bhabinkatibmas selalu bersinergi bersama Bhabinsa dan Bidan atau perawat setempat dalam melaksanakan pengecekan dan pengontrolan pada pasien Covid 19 sesuai data yg dikirim. “Bila sudah selesai masa karantina 14 hari dan dinyatakan sembuh agar melaporkan kepada pimpinan,” pinta beliau.

Diharapkan juga kepada Bhabinkamtibmas agar selalu membuat laporan setiap hari tanpa harus diingatkan oleh pimpinan. Beliau juga mengingatkan agar personil ataupun Bhabinkamtibmas yang memegang kasus ataupun pengaduan masyarakat untuk segera diselesaikan. “Biar tidak ada tunggakan kasus,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek mengingatkan untuk personil yang tidak melaksanakan Apel Pagi tanpa keterangan akan langsung dilaporkan kepada pimpinan atas guna menjadi penilaian bagi personil tersebut. Setelah melaksanakan Apel Pagi dilanjutkan dengan serah terima petugas piket jaga Mako Polsek Dompu.(Din)

FokusNTB

Fokus NTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat I email: fokusntb@gmail.com

Related Articles

Back to top button