Polhukam

Humas Polres Sumbawa Barat Sukses Gelar Bimtek Tingkatkan Kemampuan Pembuatan Konten Medsos dan Komunikasi Publik

Sumbawa Barat, Fokus NTB – Humas Polres Sumbawa Barat menggelar pelatihan peningkatan kemampuan pembuatan konten Media sosial dan Komunikasi Publik bagi anggota polri, dilaksanakan bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Sumbawa Barat. Pada, Kamis (01/12/22).

“Pelaksana kegiatan hubungan masyarakat Urusan Administrasi (Urmin) satuan fungsi,Polsek jajaran dan perwakilan Bhabinkamtibmas,kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP,” kata Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi, S.Sos

Eddy mengatakan, tujuan kegiatan tersebut untuk memberikan pemahaman tentang literasi digital dan pembuatan konten kreatif disertai dengan prakteknya. Dan juga diharapkan berhati-hati dalam memberikan informasi melalui media.

“Dalam sambutan Pimpinan kita semua harus melek media mari kita ikuti dengan serius Bimbingan Teknis dari Humas Polda NTB fungsi multimedia. Agar bisa menyerap ilmu apa yang di sampaikannya nanti hingga selesai,” tegasnya.

Selanjutnya materi literasi digital dan pembuatan konten kreatif dan prakteknya, tentang tehnik pengambilan gambar dan editing Vidio oleh Brigadir Hendra. Kemudian dilanjutkan oleh Briptu Maman dengan memberikan materi management media dan komunikasi publik. (Andra/Red)

Related Articles

Back to top button