Kriminal HukumPeristiwa

Mabuk dan Meresahkan, Empat Muda Mudi Diamankan Polisi

Sumbawa Besar, Fokus NTB – Polsek Alas Polres Sumbawa mengamankan 4 orang muda-mudi yang diduga mengkonsumsi minuman keras di sebuah kamar kos di wilayah Desa Luar Kecamatan Alas, Kamis malam (28/04/21).

Kapolsek Alas, AKP Djoko RS Gatot yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi, S.Sos mengatakan, awalnya personel Polsek Alas menerima laporan terkait keberadaan beberapa muda mudi yang tengah asik mengkonsumsi miras di kos-kosan milik Beny di Desa Luar.

“personel polsek Alas sedang melaksanakan patroli dan mendapat laporan dari warga bahwa ada beberapa remaja yang sedang pesta miras dan meresahkan,” ujarnya.

Petugas kemudian mengamankan muda-mudi tersebut yang diduga mabuk, untuk mendapat bimbingan dan pembinaan dari polsek alas agar tidak lagi mabuk mabukan dan mengganggu ketentraman warga di bulan ramadhan.

“Para pemuda tersebut kami beri peringatan dan pembinaan agar tidak lagi mengulangi perbuatannya dengan perjanjian tertulis,” terang Kasubag Humas.

FokusNTB

Pengelola menerima semua informasi tentang Nusa Tenggara Barat. Teks, foto, video, opini atau apa saja yang bisa dibagi kepada warga. Untuk berkirim informasi silakan email ke fokusntb@gmail.com

Related Articles

Back to top button