PeristiwaPolhukam

Sambut Hari Kartini, Polwan Satlantas Polres Dompu Kenakan Kebaya Dalam Pelayanan Satpas

Dompu, Fokus NTB – Peringatan hari Kartini tahun ini, Rabu (21/04/2021) tidak seperti biasanya di Kantor Pelayanan SIM Polres Dompu, beberapa anggota Polwan Satlantas memakai kebaya.  Personel Polwan Satlantas Polres Dompu menggunakan pakaian kebaya nasional tersebut ketika melakukan aktivitas pelayanan SIM dan Samsat.

Kasat Lantas Polres Dompu IPTU I Wayan Sukarsana S.H saat ditemui menjelaskan, anggota Polwan Sat Lantas Polres Dompu menggunakan kebaya hari ini yaitu dalam rangka memperingati Hari Nasional yakni Hari Kartini.

“Khusus hari ini spesial dilakukan sebagai bentuk peningkatan kualitas pelayanan publik yang prima, serta untuk menunjukan bahwa semangat juang KARTINI masih ada hingga hari ini,” terang Kasat Lantas.

Kasat Lantas juga menerangkan penggunaan kebaya oleh Polwan ini dapat menarik perhatian serta memberikan energi positif bagi masyarakat saat pengurusan SIM dan juga Samsat.

Beberapa masyarakat yang sedang mengurus SIM juga mengaku senang melihat Polwan pelayanan SIM yang tampak anggun dan juga cantik. Meskipun begitu prokes dengan memakai masker tetap dilakukan.(Dhin)

FokusNTB

Fokus NTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat I email: fokusntb@gmail.com

Related Articles

Back to top button