PeristiwaSosial

Laskar Merah Putih marcab Sumbawa Kembali Aksi Kepedulian di eks Pasar Kerato

Sumbawa, Fokus NTB – Salut untuk organisasi masyarakat Laskar Merah Putih marcab Sumbawa bersama seluruh angota markas anak cabang se kabupaten Sumbawa yang bergotong royong di hari kedua, Selasa (20/4) membersihkan sampah di eks pasar Kerato, yang sejak ditinggalkan pedagang ke pasar Seketeng meninggalkan sampah berserakan dan mengotori lingkungan sekitar.

Ketua Laskar Merah Putih marcab Sumbawa  Srinurhayati, S.Pd menyampaikan bahwa, kegiatan ini dilakukan bentuk kepedulian LMP terhadap lingkungan dan demi menjaga lingkungan agar bersih dan sehat, apalagi ini dalam masa pandemi Covid 19  masyarakat harus menjaga kebersihan agar tidak mudah terkena penyakit. 

Tak tangung tangung Ketua Laskar Merah Putih marcab Sumbawa mengerahkan semua angota marcab maupun anak cabang se kabupaten Sumbawa dikerahkan dalam gotong royong di hari kedua.

Ibu Yanti, sapaan akrabnya, menambahkan kegiatan ini akan dilanjutkan besok dan akan mengupayakan mengunakan alat berat dan dump truck untuk membuang sisa sampah karna sampah yg terlalu banyak, ucapnya. (Chan)

FokusNTB

Fokus NTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat I email: fokusntb@gmail.com

Related Articles

Back to top button