PolhukamSosial

Sambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan Koramil 1607-09 Utan Rhee, Rangkul Masyarakat Laksanakan Gotong- Royong

Sumbawa Besar, Fokus NTB – Dalam menyambung datangnya Bulan Suci Ramadhan Koramil 607 – 09 Utan  Rhee melakukan  gotong royong membersihan tempat- tempat ibadah masjid dan fasilitas umum lainnya. 

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan dan sekaligus untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, sehingga kita siap mental fisik dan kenyamanan dalam menjalankan ibadah puasa maupun menjalankan ibadah sholat Tarawweh dengan nyaman tenang dan khusuk,” ucap Danramil 1607-09 Utan Rhee, Kamis (25/3) ke Fokus NTB.

Danramil 1607 -09 Utan Rhee, Kapten Inf.  Triono Budi Waskito berharap pada saat memasuki bulan puasa Bulan Ramadhan tidak ada bunyi bunyian seperti mercon, knalpot racing yang dapat mengganggu kekhusukan dalam masyarakat Agama Islam menjalankan ibadah. 

Begitu juga kepada masyarakat, kepala desa, tokoh masyarakat agar meningkatkan kembali kegiatan Pos Kamling karena pada bulan suci Ramadhan dalam mencegah kerawanan kriminalitas meningkat dan bahaya kebakaran, ucapnya.

FokusNTB

Fokus NTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat I email: fokusntb@gmail.com

Related Articles

Back to top button