KesehatanPeristiwa

Puluhan Jurnalis PWI Kabupaten Sumbawa Lakukan Vaksin Tahap ke 2

Sumbawa Besar, Fokus NTB – Puluhan jurnalis yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Kabupaten Sumbawa lakukan vaksinasi tahap 2, Puskesmas Unit 1 kecamatan Sumbawa Senin (22/3)

Ketua PWI Kabupaten Sumbawa Jamhur Husen, yang juga pemilik media cetak Tribun Sumbawa mengatakan,  “Syukur alhamdulillah tahap ke 2 vaksin untuk rekan – rekan wartawan di kabupaten Sumbawa berjalan lancar. Vaksinasi dilakukan demi kebaikan semuanya,” tambahnya.

Lanjut Jamhur, semoga dengan vaksin tahap ke- 2 ini, seluruh jurnalis tetap menjaga protokol kesehatan, memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak, karena tidak dengan sudah vaksin tahap ke-2 kali, kita terhindar dari Corona. Harus utamakan protokol kesehatan pencegahn Covid -19 disaat menjalankan aktifitas masing – masing.  

Tentu lanjut Jamhur, kita tetap waspada walaupun kita sudah vaksin ke-2 kali tersebut. Begitu juga kepada jurnalis yg belum vaksin agar melakukan vaksin, kita jangan alergi dengan vaksin serta berita- berita hoax, selain itu juga kepada seluruh masyarakat untuk tidak takut melakukan vaksin.

“Saya bangga dengan para jurnalis yang sudah melakukan vaksin, sehingga para jurnalis ikut membantu pemerintah meminalisir Corona ,” pungkasnya.

FokusNTB

Fokus NTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat I email: fokusntb@gmail.com

Related Articles

Back to top button