Peristiwa

Hari Ke Tiga Pencarian, Akhirnya Jenazah Mantan Kades Batu Tering Berhasil diTemukan

Sumbawa Besar, Fokus NTB – Akhirnya jenasah mantan Kepala Desa Batu Tering kecamatan Moyo Hulu,  Kabupaten Sumbawa, Mujiburrahman (47) yang diduga diterbawa air bah sungai desa setempat,  berhasil ditemukan pada hari ke 3 pencarian. Hari sebelumnya mobil milik korban yang ditemukan.

Untuk diketahui bahwa Korban ditemukan oleh Tim Pramuka bersama PMI, Basarnas dan juga relawan dalam kondisi  mengapung di wilayah Tiu Palelar Bendungan Batu Bulan dengan jarak penemuan dari lokasi terseretnya korban sekitar 12 kilo meter, Kamis (25/2) sekitar Pukul 10.35 wita.

Saat dikonfirmasi Kades Batu Tering, Alwan Hidayat membenarkan telah ditemukannya korban di wilayah Tiu Palelar Bendungan Batu Bulan dalam kondisi meninggal dunia. Saat ini jasad korban telah dievakuasi menggunakan perahu karet milik Basarnas untuk dibawa menuju rumah duka. Serta segera dilakukan pemakaman.

“Untuk saat ini jasad korban dalam perjalanan ke rumah duka. Atas kerjasama semua pihak baik TNI, Polri, Pramuka, PMI, Basarnas dan juga relawan yang ikut terlibat, kami selaku pemerintah Desa Batu Tering dan keluarga menyampaikan ucapan terima kasih, semoga menjadi amal Jariyah buat semuanya,” jelasnya

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, mantan Kades Batu Tering kecamatan Moyo Hulu An. Mujiburrahman dinyatakan hilang terseret banjir bersama mobilnya sepulang dari sawah, Selasa (23/2)sekitar pukul 16.00 wita.

Bahkan tidak berselang lama dari waktu terseretnya korban, warga berhasil menemukan mobilnya dalam kondisi rusak berat namun korban hingga hari kedua pencarian belum berhasil ditemukan karena kondisi cuaca hingga malam hari terpaksa dihentikan dan pencarian di hari ketiga korban baru berhasil ditemukan. (D86)

FokusNTB

Fokus NTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat I email: fokusntb@gmail.com

Related Articles

Back to top button