PeristiwaPolhukam

Satpol PP Amankan Sepasang Sejoli yang Diduga Mesum Dalam Mobil

Sumbawa Besar, Fokus NTB – Sepasang kekasih yang lagi bermesraan didalam mobil di jalan Samota diduga lakukkan perbuatan mesum, hal itu dipergoki petugas Satpol PP yang sedang bertugas  operasi Minggu (7/2).

Kasat Satpol PP Sumbawa, Sahabuddin menyampaikan hasil laporan yang dipimpin Kasi Opdal Mukhtamarwan S. Pt bahwa, sepasang kekasih itu diamankan saat melaksanakan operasi rutin. Mereka diduga sedang berbuat mesum di dalam sebuah mobil, kondisi wanitanya sudah setengah telanjang, jelasnya.

Penggerebekan tersebut bermula ketika patroli rutin pasukan Satpol PP di kawasan jalan Samota, saat itu Satpol PP mencurigai sebuah mobil yang diparkir di pinggir jalan. Setelah dihampiri ternyata di dalam mobil tersebut ditemukan sepasang sejoli dimana di TKP wanitanya dalam keadaaan setengah telanjang, jelasnya.

Perlu diketahui, Pasangan berinisial SP (29) mengaku sebagai pengusaha jagung asal Jember Jawa Timur dan teman wanitanya, WR (25) mantan karyawati bank di NTB asal Malang Jawa Timur, keduanya mengaku belum sempat melakukan hubungan suami istri.

Dalam pengeledahan wanitanya  keadaan setengah telanjang, pasangan tersebut mengaku dihadapan petugas belum sempat melakukan hubungan badan. Keduanya langsung diamankan petugas ke Kantor Satpol-PP untuk dimintai keterangannya dan membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi.

Selanjutnya mereka berdua digelandang ke kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Setelah dilakukan pemeriksaan dan diberikan pembinaan serta membuat surat pernyataan selanjutnya mereka dipulangkan pukul 01.30 wita.

FokusNTB

Fokus NTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat I email: fokusntb@gmail.com

Related Articles

Back to top button